Sepatu nyaman untuk anak

Pengalaman yang dirasakan hampir semua ibu-ibu untuk urusan sepatu, hoho why so ribet ya.., itulah power of emak. Masing-masing punya standard untuk tiap "essentials thing" dalam urusan anak , ya seperti memilih sepatu juga yang punya standard sendiri untuk dipake oleh anak , ada yang harus membeli merk tertentu, ada yang spesifik untuk warna, ada yang memilih model nya yang harus kekinian dll.

Kalo saya, gak punya standard tertentu untuk sepatu yang akan dipake casta yang penting anak nya nyaman, harga masuk budget untuk dibeli dan pantes saat dipake. Sebelum saya memutuskan untuk membelinya pun saya libatkan keputusan mereka dalam memilih sepatu (kalo ade paling hanya iya iya saja) tapi setidaknya kami memberikan hak yang sama seperti abangnya untuk bisa memutuskan mana yang akan dibeli dan sekiranya menurut pendapat saya dan pak su sepatu yang dipilih akan membuat dia kurang nyaman, kami akan jelaskan kenapa alasan nya. Atau sepatu nya terlalu mahal alias out of budget dari yang sudah direncanakan.

Baru-baru ini abang dikasi kesempatan untuk memakai sepatu kohai by wakai, sangat antusias banget waktu dia pegang dan bandingkan dengan sepatu kohai yang sebelumnya dia punya. 



Abang punya opini sendiri tentang sepatu kohai by wakai , yang membuat perbedaan dengan sepatu lain yang dia miliki, kohai kali ini memiliki keunggulan untuk bagian insole. Yapp karena insole kohai kali ini menggunakan memory foam. Jadi sepatu nya nyaman dipake oleh anak dan tidak membuat kaki lecet atau pegel saat terlalu lama dipake.

Varian model untuk anak cewek lebih variatif, sedangkan untuk anak cowok, model yang simple sudah sangat cukup untuk tetap bisa dipake saat formal atau santai.

Post a Comment

From Nessa