Keseruan GIIAS 2018

Dua minggu yang lalu, kita berempat mengunjungi pameran GIIAS 2018 di ICE BSD City. dari rumah udah kebayang gimana excited nya anak-anak dan rame nya pengunjung disana nanti, dan bener banget di hari ketiga setelah pembukaan itu rame banget.

Ngapain bu..kesana?? lagi nyari mobil?? apa lagi nyari bis?? hohoho bukan , tapi beneran cuman ngajak anak-anak yang selalu penasaran dengan bentuk fisik mobil dan truk yang berseliweran dijalan, belum lagi ade yang selalu excited dengan truk besar.

Untuk mengurangi penasaran mereka dan menambah keingin tahuan mereka tentang otomotif, kami iyakan untuk datang ke pameran GIIAS 2018, hmm Tiket masuk nya kalo buat saya cukup mahal , walaupun anak-anak belum dikenakan biaya tiket masuk. Sedangkan untuk lokasi , karena tidak terlalu jauh dari rumah jadi waktu tempuh rumah ke lCE BSD City kurang lebih 40 menit, dan lokasi parkir nya pun tersedia di beberapa titik, bahkan GIIAS menyediakan shuttle bus di Mall besar sekitaran BSD dan Bintaro.

Dari beberapa otomotif yang ada di GIIAS 2018, Abang excited dengan BMW dan Mercedes sedangkan ade selalu pengen nya ada di pameran truk.






Dari map yang diberikan saya concern untuk area makanan dan beribadah, ternyata ada 4 area makanan (2 food spot dan 2 food truck) , 2 mobile masjid.

 

anak-anak senang bisa mengunjungi pameran ini, rasa penasaran mereka terbayarkan dengan sederet mobil dan truk yang ada di pameran GIIAS 2018

Post a Comment

From Nessa