Bebas main tanpa nyamuk dengan MY BABY minyak telon longe protection 12 jam


Bermain diluar memang kegiatan yang paling disenangi abang dan adek, apalagi di area taman yang luas. haduhh bisa dipastikan lari kejar-kejaran sampe lepek, belum lagi tiba-tiba nyungsep karena main kejar-kejaran, terus duduk istirahat diantara tumbuh-tumbuhan di taman, dan bisa dipastikan nyamuk pun tetiba ikut nempel entah di kaki, pipi, lengan, leher bagian belakang bahkan di jidat.



nessasadli.com

Tapi masa iya gegara nyamuk jadi nglarang mereka untuk bermain di luar., atau di manapun area outdoor. padahal banyak manfaat yang bisa anak-anak dapatkan dari kegiatan bermain di luar. Mereka bisa menjelajahi lingkungan, mengembangkan sensor motorik , koordinasi otot tubuh dan mampu meningkatkan kemampuan sosial.

yang jadi suka bikin gemes nya itu si nyamuk yang tetiba ikutan main atau ikutan duduk istirahat juga saat anak-anak sedang bermain, jadi waktu bermain nya terbatas, karena anak-anak jadi gak betah sama gatal gigitan nyamuk.

kekhawatir aku saat anak-anak diluar ruangan tadi terjawab oleh MY BABY minyak telon plus longer protection 12 jam. Minyak telon yang sudah sejak bayi aku olesin untuk anak-anak , karena bisa memberikan perlindungan dari gigitan nyamuk selain memberikan kehangatan pada tubuh dan membantu meredakan perut kembung.


Ini salah satu bawaan wajib didalam tasku selain tisu basah, nah yang malah bikin tambah senengnya karena minyak telon MY BABY ini sudah ada yang varian "longer protection 12 jam". Jadi saat anak-anak bermain di luar ruangan atau lagi bermain di taman, aku udah siap untuk oles-mengoles minyak telon. udah gitu nyari produk nya juga gak susah, hampir semua supermarket dan minimarket menjual produk MY BABY minyak telon, ini penting banget untuk produk yang hampir tiap hari dipakai.


Gak cuman itu aja , minyak telon MYBABY juga aku selipkan di tas sekolah abang, abang udah aku jelasin guna nya minyak telon yang dibawa dalam tas nya selain untuk meredakan perut kembung., selain itu juga anak-anak walaupun dirumah tetap aku olesin minyak telon MYBABY ini , Jadi no worry lagi saat anak-anak sedang bermain atau sedang bermain di taman karena nyamuk.




19 comments

  1. Mantap kaka infonya sangat membantu untuk menghindari nyamuk buat si kecil :D

    ReplyDelete
  2. anak ku juga pakai minyak telon my baby ini.
    enak banget ya wanginya. aku pun suka pakai juga kalau lagi main di taman bersama anak, aku pun terhindar dari gigitan nyamuk.

    ReplyDelete
  3. Wah, kedua anakku cocok dan suka banget pakai minyak telon My Baby, lho...

    ReplyDelete
  4. Saya juga setiap pagi dan sore mengoleskan minyak telon My Baby yang tahan lama mbak. Apalagi mengingat bahaya yang terjadi kalau nyamuk DBD sudah menggigit anak.

    ReplyDelete
  5. Ini mah minyak telon favorit kami, wanginya enak banget.
    Dan hangatnya pas serta bikin saya nggak parno anak diganggu nyamuk :)

    ReplyDelete
  6. Dengan my baby minyak telon, anak bebas bermain tanpa diganggu nyamuk

    ReplyDelete
  7. My Baby ini andalan saya banget buat anak - anak kalau mau bepergian atau di rumah,biar tetap harum dan bebas nyamuk juga,

    ReplyDelete
  8. unyu banget ya kemasannya mom. Oh ya, aku kalau beli ini bukan buat anak nih (karena belum punya). Aku bakal beli buat diriku sendiir. Addicted sama baunya soalnya. enak banget hehe..

    ReplyDelete
  9. Iya ya aku suka khawatir kalu anak2 main di taman, banyak pohon dan semak2 pasti banyak nyamuk. Ngeri banget kalau anak digigit nyamuk pikirannya udah macem2. Hehe aku harus nyoba my baby nih jadi sebelum main harus di olesin dulu biar aman.

    ReplyDelete
  10. Saya juga pakai ini buat anak saya. Anak saya usianya 3.5 tahun. Dia lagi aktif-aktifnya main di luar. Butuh proteksi lebih lama dengan My Baby ini cocok banget soalnya perlindungan sampai 12 jam

    ReplyDelete
  11. Wah kemasan baru yaa My Baby, minyak telomere favoritku nih. Akupun Salah satu yg dicari ketika milih minyak telon adalah perlindungan bebas nyamuk, sebel klo anakku digigit nyamuk haha

    ReplyDelete
  12. Iyaa...
    Mama beneran parno kalau mainnya di luar apalagi yang banyak semak-semak.
    Padahal kan yaa..main di luar itu baik untuk anak.

    Harusnya di tangkal dengan menggunakan My Baby minya telon yaa..bukan dilarang.

    ReplyDelete
  13. Suka deh sama My Baby Minyak telon ini. Wangi. Dan sekarang makin tahan lama ya

    ReplyDelete
  14. Anak2ku juga pakai My Baby minyak telon plus sejak bayi, daripada semprot2 obat nyamuk atau pakai lotion antinyamuk yg gk tau aman buat baby apa gak, aku pakai itu. Sekarng ternyata kemasannya lain ya, dulu bulet panjang :D

    ReplyDelete
  15. Wah, kebetulan nih lagi persiapan lahiran, jadi mesti nyari baby care yang aman, apalagi bisa melindungi dari gigitan nyamuk.. Mauu

    ReplyDelete
  16. Keponakan aku juga selalu pakai minyak telon mybaby. Katanya sangat bagus melindungi kulit bayi dari gigitan nyamuk. Aku suka sih dengan wanginya.

    ReplyDelete
  17. Wah sama nih kita mbak, aku juga menggunakan My Baby Minyak Telon ini, bahkan dari anakku masih bayi dulu. Mamahku dulu awal yang beliin dan hingga sekarang selalu setia menggunakan minyak telon ini.

    ReplyDelete
  18. suka kasian ya mba kalo anak lagi asyik main di ruang terbuka atau di kamar sekalipun trus bentol bentol merah.. sedih akutuh

    ReplyDelete
  19. Anak2 memang harus ada proteksi terhadap gigitan nyamuk, salah satunya ya dengan minyak telon ini

    ReplyDelete